Kamis, 17 April 2014

Inilah Makanan Terbaik Untuk Menu Sarapan Pagi Anda

Teman dekat, panduan kesehatan. Makan pada pagi hari atau sarapan adalah satu diantara hal terutama untuk mengawali beragam kesibukan ataupun kebiasaan harian tiap-tiap orang. Ini karena, badan memerlukan pasokan daya dari beragam nutrisi serta vitamin yang terdapat dalam menu sarapan pagi anda. 

Menentukan type makanan yang pas untuk menu sarapan pagi adalah satu hal yang teramat utama. Di bawah ini 7 makanan paling baik untuk menu sarapan pagi anda :

1. Buah Pisang. Buah ini nyatanya benar-benar disarankan untuk jadikan menu sarapan pagi anda. Tak hanya teksturnya yang lembut dan terasa yang manis, pisang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup yang bikin perut dalam situasi kenyang yang lebih lama. Selain itu, buah ini memiliki kandungan potassium yang bertindak turunkan desakan darah dengan cara alami.
2. Telur. Inilah makanan yang juga pas dikonsumsi waktu sarapan pagi. Tak hanya gampang dalam menghidangkannya, telur adalah satu diantara makanan yang kaya protein dan memiliki kandungan vitamin D.
3. Buah Semangka. Inilah salah buah yang mempunyai kandungan air yang cukup melimpah. Hingga benar-benar pas dikonsumsi pada pagi hari yang bisa menckupi keperluan cairan yang diperlukan oleh badan anda. Selain itu, buah semangka kaya bakal kandungan likopen. Likopen ini dapat menyehatkan organ mata serta jantung dan mencegah penyakit kanker.
4. Buah Stroberi. Buah ini dapat pas untuk menu sarapan pada pagi hari. Ini karena, stroberi mengaudung sumber antioksidan, vitamin C, asam folat dan beberapa serat. Stroberi juga bertindak utama untuk menambah kesehatan jantung anda.
5. Secangkir Kopi tiada gula. Inilah satu diantara minuman nikmat yang juga sesuai sama untuk sarapan pada pagi hari. Minum kopi dalam jumlah yang lumrah nyatanya bisa turunkan kemungkinan terkena penyakit diabetes dan kanker prostat. Ini karena, kopi memiliki kandungan kafein dan antioksidan yang diperlukan oleh badan untuk mencegah penyakit itu.
7. Buah Melon. Kandungan air yang melimpah dalam melon dapat memenuhi kebuutuhan cairan badan pada pagi hari. Diluar itu, melon juga mengaudung vitamin A serta C untuk menutrisi badan anda. Jadi, tak kelirunya menyajikan buah melon di menu sarapan pagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar